Foto Biota laut aneh terbaru 2011

Foto Biota laut aneh terbaru 2011 - Kamu kini bisa liat hewan teraneh didalam laut tanpa kamu harus menyelam kini kami hadir dengan foto-foton asli biota laut yang aneh dengan keasliannya yang bikin semua gak percaya kalo biota laut ini ada keberadaannya kamu yang hobi trafeling pasti pernah liat deh.

Buat kamu yang belum pernah liat jagan kecewa karna kami sudah mengabadikannya dan kalian yang belum pernah liat kini anda bisa liat hasil foto nya di sini dan hewan ini mungkin aakan punah maka dari itu sayangi lah binatang bukan hanya di darat di laut mereka juga sama seperti kita ko' butuh makan dan butuh perlindungan maka sayangilah binatang okee....

#1.Foto Hewan Aneh Kuda Laut Kerdil.
Namanya saja sudah aneh apalagi hewannya binatang ini berwarna merah dan bentuknya sangat lah kecil dan menyerupai kuda laut.
#2.Foto Hewan Aneh Teripang Warna.
Bila kita lihat hewan ini memang berwarna dan berneka warna maka tidak ayal jika hewan ini di beri nama teripang warna karna hewan ini berwarna, hewan ini hanya hidup di dasar laut Tarragona, Catalonia, Spanyol.

#3.Foto Hewan Aneh Ikan Gobi transparan.
Ikan ini mungkin lebih aneh lagi karna yang bentuknya seprti trasparan ini seperti terlihat tembus pandang ikan ini sempat mendapat penghargaan foto ikan teraneh lo sebagai The Best Overall Photo dalam kompetisi tahun ini.

#4.Foto Hewan Aneh Teripang dan Udang Belalang.
Seperti ikan teripang yang mempunyai warna yang mencorok tapi beda dengan teripang ini bentuk nya sama seperti belalang maka ia dijuluki teripang belalang liat ikan teripang dan udang belalang mereka hapir mirip belalangkan.

#5.Foto Hewan Aneh Ikan Landak atau Ikan Buntal Berduri.
Landak mungkin anda tidak menyangka bila landak berada di dalam dasar laut,tapi ini bukan landak yang anda liat di darat tapi ini ikan landak atau biasa disebut ikan buntal berduri.

#6.Foto Hewan Aneh Ikan Sotong.
Nah kalau ikan satu ini pasti sudah banyak yang tau ikan yang mirip cumi-cumi yang mempunyai warna menarik ini tapi gak mencorok seperti ikan teripang ikan yang sama seperti cumi-cumi ini hanya berbeda warna saja yang sangat menarik.

0 komentar:

Posting Komentar