Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru

Kata Kata Lucu dan Gokil - Kami hadir membawakan kata kata lucu dan gokil buat anda yang ingin melihat dan membaca kata kata lucu dan gokil yang terbaru kini kami hadirkan untuk kamu yang ingin melihat kamu juga bisa melihat kata-kata mutiara dan kamu yang emang gokil dan lucu kini juga bisa melihat cerita lucu dan gokil terbaru hanya dengan klik link yang sudah kami sediahkan dengan begitu kamu bisa melihat dan membacanya.

Dibawah ini adalah sebagaian dari kata kata lucu dan gokil terbaru yang kami bawakan khusus buat kamu yang benar benar gokil dan lucu di sinilah tempatnya kamu bisa melihat dan membacanya silakan kamu lihat sebagaian contoh kata kata lucu dan gokil yang bisa buat kamu tertawa terbahak bahak hahahaahahahahaaaaaa......!

Contoh kata kata lucu dan gokil:

Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan…..

Eh, HP lo kNp sih?
ditlpoN berkali2…
Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Nah itu tadi adalah sebagaian contoh dari kami kata kata lucu dan gokil terbaru semoga anda menyukai contoh kata kata lucu dan gokil terbaru bila kamu ingin melihat lebih banyak kata kata kamu bisa klik link yang sudah kami jelaskan diatas tunggu kehadiran kami dengan kata kata terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar